Wednesday, June 3, 2015

Mobil Toyota Rush 2015

Toyota Rush 2015

Mobil Toyota Rush merupakan salah satu jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran Toyota yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2006. Mobil New Toyota Rush mengalami berbagai macam penyegaran dalam hal desain eksterior maupun interior mobil. Perubahan tersebut membuat tampilan mobil semakin sporty dan gagah. Ada beberapa tipe mobil Toyota New Rush diantaranya 1.5 G A/T, 1.5 G M/T, 1.5 TRD Sportivo A/T dan 1.5 TRD Sportivo M/T. Perubahan pada mobil New Toyota Rush diantaranya New stylish 16 inch polished alloy wheel design (semua tipe), New TRD Sportivo rear roof spoiler with high mount stop lamp, New TRD sportivo rear bumper spoiler, dan New TRD sportivo side strickers. Ada 6 pilihan warna New Toyota Rush yaitu white, silver mica metallic, dark red mica metallic, champagne metallic, black mica metallic, dan grey metallic.

Pada bagian depan mobil grille diberi garis-garis warna hitam, lampu dengan design baru, bumper sporty dengan ornamen warna hitam. Pada bagian belakang mobil pembungkus ban cadangan berdesain baru, termasuk bumper dan spoiler. Pada tipe 1.5 TRD Sportivo A/T terdapat body stripe TRD Sportivo side stickers, bumper spoiler depan dan bumper spoiler belakang standar TRD type, talang air dengan desain baru, seat belt baris pertama pretentioner dan force limiter.

Dibawah Ini Tampilan Mobil New Toyota Rush TRD Sportivo 2015




Dimensi ukuran mobil New Toyota Rush adalah 4.420 X 1.745 X 1.740 mm, radius putar 4.9 m, ground clearance 200 mm. Mesin yang digunakan 3SZ-VE dengan tipe mesin 1.5 L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i, isi silinder 1.495 cc, daya maksimum 109 PS pada putaran 6000 rpm, sistem pemasukan bahan bakar EFI, kapasitas tangki 45 liter, Electric Power Steering (EPS), transmisi 4 speed automatic, steering gear rack dan pinion, rem depan disc, rem belakang drum, ukuran ban 235/60R16.

New Rush TRD Sportivo memiliki interior lapang dengan fitur yang paling lengkap, kabin yang luas untuk kenyamanan berkendara dengan kapasitas 7 penumpang, pelipatan kursi mudah dilakukan cukup menekan kuas disamping kursi (semua tipe), setir gaya baru, sistem hiburan terintegrasi dengan layar sentuh New 6.1 inch advanced audio yang dilengkapi fitur bluetooth untuk tipe TRD Sportivo, desain kursi jok baru dengan ornamen jahitan merah serta headrest yang mudah diatur (new fabric design dan new comfortable saddle type headrest), new combination meter design (tipe A/T). Warna dashboard sporty black, warna instrumental panel silver, warna interior sporty black, material kursi fabric with sporty black.

Dibawah Ini Tampilan Interior Mobil New Toyota Rush TRD Sportivo 2015





Adapun fitur tambahan keamanan yang ada pada mobil New Toyota Rush Dual SRS airbag (driver dan penumpang) untuk semua tipe, Anti-lock Braking System (ABS) semua tipe, seat belt with pretensioner dan force limiter untuk semua tipe, ISOFIX untuk bangku kedua untuk menunjang keselamatan si kecil (semua tipe), rear parking sensor (semua tipe), setir colapsible yang bisa patah saat menabrak, struktur body kokoh, alarm system (semua tipe).

Kesimpulannya menurut pendapat saya, Mobil New Toyota Rush tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan dinamis siap menjelajah daerah perkotaan maupun alam. Desain interior cukup bagus dengan tambahan fitur keamanan yang cukup lengkap dan bisa muat 7 penumpang serta bisa menjadi salah satu pilihan mobil jenis SUV untuk keluarga Indonesia yang menginginkan mobil yang sporty.

No comments:

Post a Comment