Tuesday, May 12, 2015

Mobil Nissan X-Trail 2010

Nissan X-Trail 2010

Pada tahun 2010 Nissan Motor Indonesia meluncurkan tipe barunya yaitu dress up Autech. Sentuhan Autech pada Nissan X-Trail 2010 membuat SUV Jepang ini terlihat makin gaya dan keren, baik dari ekterior maupun interiornya.

Desain front bumper dan front grill benar-benar baru dibanding dengan X-Trail biasa. Garis-garis horizontal tegas membentang dibagian muka X-Trail Autech ini, terlihat makin gagah dan sangat stylish. Di sisi samping ada body color side sill protector serta body color over fender, di bagian ini mungkin perbedaannya tidak terlalu signifikan dibandingkan X-Trail lainnya. 

Dibawah Ini Mobil Nissan X-Trail 2010 Autech


Mobil Nissan X-Trail 2010 tampak belakang



Pada bagian belakang bodi back door finisher dan lower bumper yang dilebur sewarna body membuat X-Trail makin mewah dari sebelumnya yang hanya menggunakan warna hitam.

Interior Nissan X-Trail Autech sudah menggunakan lapisan bahan kulit pada setiap kursi pengemudi dan penumpangnya sehingga menjadikan kabin X-Trail makin elegan dan nyaman. Fitur-fitur tambahan lainnya seperti pada tipe 2.0 M/T yaitu radio, CD, MP3,DVD, power windows, electric mirror, ABS (Anti Lock Breaking Sistem) + Electronic Brakeforce Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Dual front and side SRS Airbag sistem, Safety body design, crumple zone, side impact beam, new alarm sistem with intelligent + keyless entry, 3 point ELR (x2) front active seatbelt with shoulder adjuster, 3 point ELR (x3) rear seatbelt, immobilizer, indicator stop lamp with bumper,high mount stop lamp, engine cover, side impact beam, front active headrest, integrated cool box, hallogen head lamp, double DIN audio sistem, center compartment, luggage space with drawer,

Dibawah Ini Bagian Interior Mobil Nissan X-trail 2010




Ada tiga varian Nissan X-Trail Autech yaitu 2.0 manual, 2.0 CVT, 2.5 St. Sistem transmisi mobil ini sama dengan mobil yang sebelumnya. Sedangkan untuk pilihan warna ada  lima pilihan yaitu Diamond silver, grey metalic, black solid,burning red dan pasific blue.

Nissan X-Trail Autech diperuntukan bagi mereka yang ingin tampil penuh gaya tetapi tetap mempertahankan kenyamanan dan ketangguhan mobil SUV. Menurut saya Mobil ini nyaman dipakai dalam kota maupun luar kota, bentuk gagah dan tidak kalah dengan jenis mobil SUV lainnya.

No comments:

Post a Comment