Tuesday, May 19, 2015

Mobil Nissan Elgrand E52

Nissan Elgrand Generasi ketiga E52 (2010-sekarang)

Mobil Nissan generasi ketiga inilah yang lebih dikenal publik di Indonesia melalui Nissan Motor Indonesia yang meluncurkannya secara resmi. Nissan Elgrand yang ada di Indonesia menggunakan dua tipe mesin yaitu 2.5 liter  4 silinder dan 3.5 liter V6. Sistem transmisi yang digunakan X-Tronic CVT 6 percepatan dan ada pula mode berkendara eco yang mampu meningkatkan effisiensi bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan untuk mesin 2.5 liter 167 HP dengan torsi 264 Nm, sedangkan untuk mesin 3.5 liter tenaga yang dihasilkan 280 HP dengan torsi 344 Nm.

Desain eksterior mobil Nissan Elgrand diantaranya desain gril depan besar, velg alloy berdiameter 18", headlamp xenon, taillight yang didesain menyatu dengan balutan krom dibagian gril. Selain itu bentuk mobil tidak terlalu tinggi, sistem suspensi independent roda depan dan belakang.

Sedangkan desain interior mobil Nissan Elgrand secara keseluruhan diantaranya kapasitas penumpang 7 orang, audio 5.1 surround sound system dengan 12 speaker keluaran Bose, sliding door otomatis, jok ottoman dibagian tengah  dan jok baris ketiga, intelligent key, around view monitor, didashboard langit mobil ada layar 7" dan 11" serta dual sunroof. Fitur lainnya SRS airbag dibagian depan dan samping, ABS, EBD, Tire Pressure Sensor, Intelligent Cruise Control dan Vehicle Dinamyc Control.

Demikian informasi mengenai mobil Nissan Elgrand E52 secara umum.

No comments:

Post a Comment