Wednesday, May 20, 2015

Mobil Nissan Elgrand 2015

Nissan Elgrand 2015

Mobil Nissan Elgrand 2015 merupakan jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah dan terbaik di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan terpilihnya lagi mobil Nissan Elgrand tersebut sebagai The Best Luxury MPV. 

Adapun spesifikasi mobil Nissan Elgrand 2015 diantaranya adalah ukuran body 4.915 x 1.850 x 1.815 mm (PxLxT), ukuran ban 225/55 R18, radius putar 5.7 m, kapasitas tangki 73 l, mesin 2.488 cc 4 silinder, tenaga maksimum 170 dk / 5600 rpm, transmisi CVT 6 speed (FWD), konsumsi dalam kota/tol 6.3/9.4 km/l. Mesin yang digunakan New Nissan Elgrand VQ35DE. Nissan Elgrand 2015 ada 3 model/tipe yaitu 2.5 Highway Star, 2.5 Highway Star leather dan 2.5 VIP (2-row).

Tidak ada perubahan besar yang terjadi pada eksterior mobil Nissan Elgrand 2015 hanya ada beberapa bentuk penyegaran yang ditampilkan diantaranya pada tipe Highway Star desain lampu depan dan belakang berbeda dari varian standar, lampu depan menggunakan headlamp xenon, bagian depan gril krom lebih dominan dan modern, bumper depan lebih sporty dan menyatu dengan body mobil, headlamp dengan active adaptive front lighting sistem LED, headlamp tidak terlalu besar dan menyipit pada bagian belakang headlamp, lampu kombinasi belakang di desain ulang dengan lensa jernih kristal, lampu kabut dengan desain kotak pada bagian bumper, keempat roda dengan desain baru, roda alumunium alloy ukuran 18" dengan sentuhan multi spoke.

Dibawah ini Tampilan Mobil Nissan Elgrand 2015



Sedangkan pada bagian interior mobil didalam kabin didominasi warna hitam dan kombinasi warna kayu pada dashboard, jok kulit berpola berlian, sliding seat di jok baris ketiga, sistem audio yang dapat memutar CD/DVD, MP3/radio yang dilengkapi dengan 12 speaker 5.1 surround dan terintegrasi dengan LCD screen 7", sistem audio tersebut juga memiliki sistem konektivitas menggunakan bluetooth, GPS built-in, satu set airbag, Advanced Drive Assist, dan arround view monitor (4 kamera di sekeliling mobil). Pada bagian atas mobil juga terdapat double sunroof yang terletak pada bagian atas kursi baris pertama dan baris kedua, kapasitas penumpang 7 orang, pintu elaktrik, memiliki kokpit seperti pada mobil sedan yaitu dengan adanya panel-panel audio pada setir, tuas transmisi dibenamkan pada bagian dashboard. Fitur lainnya yaitu intelligent key, ABS, EBD, BA, Traction Control Sistem (TCS), dan Vehicle Dynamic Control (VDC).

Dibawah ini Tampilan Interior Mobil Nissan Elgrand 2015



Mudah-mudahan informasi tentang mobil Nissan Elgrand 2015 ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment