Saturday, May 9, 2015

Mobil Nissan X-Trail 2007

Nissan X-Trail 2007

Mobil Nissan X-Trail 2007 masih memiliki kemiripan dengan Nissan X-Trail yang lama tetapi sebenarnya akan jelas terlihat berbeda yaitu dari kursi pengemudi yang mudah di akses, dimana kusen pintu rendah sehingga akan terasa menyenangkan bagi pengemudi. Bentuk dan garisnya yang tegas lebih memberi kesan sporty dan berani.

Secara umum performance Nissan X-Trail 2007 masih sangat baik, hal ini dikarenakan mesin yang terpasang didalamnya QR25DE mengutamakan performa tinggi di setiap tingkat kecepatan, kenyamanan berkendara dan effisiensi bahan bakar. Kecepatan maksimum 184 km/jam, konsumsi bahan bakar 11,1/7,3/8,71/100 km perkotaan/urban ekstra/gabungan dan emisi karbondioksida 208,0 g/km.

Pada dasarnya bagian interior masih sama dengan mobil Nissan X-Trail yang lama memiliki kapasitas 4/5 penumpang, menyimpan barang-barang mudah dilakukan dan tersusun rapi, ini dikarenakan pada ruang cockpit banyak terdapat ruang penyimpanan mulai dari dashboard atas, bawah, tengah, head unit dan adanya cup holder.

Tiap jengkal eksterior merupakan penegasan akan tangguhnya mobil SUV yang sesungguhnya. Bentuk persegi yang kokoh dengan lekuk samping yang tegas, lampu depan dan belakang yang berkarakter kuat, roof rail mengikuti kontur bodi, lingkar velg serta roof spoiler yang sporty, memberikan keyakinan yang solid dan daya tarik yang khas dimana saja kita menjelajah. 

Di bawah ini contoh mobil Nissan X-Trail 2007


Dibawah ini contoh interior mobil Nissan X-Trail 2.0 MT tahun 2007


Kesimpulannya menurut pendapat saya mobil Nissan X-Trail 2007 penampilan mobil masih terlihat gagah dan kokoh dengan desain yang mewah meskipun tergolong kedalam mobil SUV, sangat nyaman dikendarai dengan suspensinya yang empuk, interior berkualitas dan multi fungsi.


No comments:

Post a Comment