Saturday, May 9, 2015

Mobil Nissan X-Trail 2006

Nissan X-Trail 2006

Mobil Nissan X-Trail 2006 dalam hal penampilan dan mesin masih sama dengan tahun 2005, tidak ada perubahan. Sebagai mobil SUV masih senyaman dulu baik dijalan raya atau melewati perkotaan. Roda depan responsif dan akurat ketika melewati jalan basah atau licin, sistem AWD mulus. Mesin 2,5 liter dengan mesin 4 silinder memiliki power dan jarak tempuh yang sangat baik. 

Dengan adanya transmisi gearbox CVT mudah untuk menyalip di jalan raya dan lepas landas. Posisi mengemudi yang pas dan instrumen yang mudah dibaca. Interior ringan dan lapang dengan beberapa aksesoris yang benar-benar inovatif dan kreatif seperti adanya cup holder, Utilitas ruang muat yang cukup dengan kursi belakang yang bisa dilipat dan  panel ujung depan yang fleksibel yang ketika melewati jalan berlubang atau terkena kerikil ayunan suspensinya lembut.

Dibawah ini contoh gambar mobil X-Trail 2006


Dibawah ini contoh bagian interior Nissan X-Trail 2006





Secara keseluruhan mobil SUV ini nyaman dan bagus untuk dikendarai karena suspensinya yang empuk dan bentuknya yang stylish. Selain itu menyediakan ruang muat yang cukup untuk bepergian atau untuk keluarga. Cukup ekonomis sebagai mobil SUV.

No comments:

Post a Comment