Thursday, July 9, 2015

Mobil All New Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015

All New Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015

Mobil Mercy CLA 45 AMG dikenal sebagai pelopor di compact performance segmen sedan di Indonesia dan memperkuat posisinya di pasar automotif premium. Mobil mewah keluaran Mercy tersebut memiliki tampilan sporty dan memiliki performa tinggi yang didukung mesin berkapasitas 1.991 cc. Mobil Mercy CLA 45 AMG merupakan mobil Completely Built Up dari negara asalnya yaitu Jerman sehingga harga mobil ini mencapai lebih dari 1 milyar.

Desain eksterior mobil Mercy CLA 45 AMG tampak lebih garang dengan radiator depan two blade dan grille baru dan disematkannya huruf Turbo AMG, lalu pada bagian samping terdapat lekukan-lekukan aerodinamis sehingga dapat berakselerasi dengan mudah, pada sisi bagian belakang terdapat knalpot kembar yang dilapis chrome, dibagian atas mobil terdapat kaca atap geser panoramic, lalu ada suspensi sport dan sistem pengereman AMG dengan 6 piston guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Kemudian ada kunci elektronik dengan susunan chrome, dibagian panel pintu, sabuk pengaman dan keset pintu ada emblem AMG, ukuran ban 235/45 R18 95 XL yaitu 18 inch AMG light alloy wheel dengan warna abu-abu titanium.

Dibawah Ini Tampilan Mobil Mercedes Benz CLA 45 AMG 








Dibagian interior mobil tampak kesan sporty dengan sentuhan desain exclusive instrumen cluster sporty berwarna hitam dengan jahitan warna merah,  AMG front door sill panels, jok kursi ARTICO man made leather/DINAMICA microfiber dengan jahitan warna merah, seatbelt warna merah dengan atap mobil warna hitam, AMG instrumen cluster dengan tampilan twin tube dan 11,4 cm multifunction TFT colour display termasuk AMG main menu dan screen AMG start up, audio 2.0 CD, multifunction 3 spoke sports steering wheel,  alumunium trim with light longitudinal grain, sandaran tangan depan dan belakang yang menyesuaikan konsol tengah dengan jahitan warna merah pada pinggirannya. panel pintu pusat dari DINAMICA microfiber. holder multifungsi dan kompartemen penyimpanan di konsol tengah.

Mesin yang digunakan mobil Mercy CLA 45 AMG yaitu AMG 4 silinder dengan kapasitas mesin 2.0 liter dan menghasilkan tenaga 360 HP dengan torsi maksimal 450 Nm sehingga mampu melaju dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik dan mencapai kecepatan puncak 250 km/jam. Minimal emisi CO2 yang dihasilkan 165-161 g/km.

Fitur keamanan dan keselamatan yang ada pada mobil Mercy CLA 45 AMG diantaranya tujuh airbag, Advanced Park Assist, Blind Spot Assist, radar Collision Prevention Assist System dimana radar ini bekerja untuk memperingatkan pengemudi akan potensial kecelakaan dan secara otomatis menerapkan rem untuk mencegah tingkat keparahan kecelakaan. Selain itu ada fitur Attention Assist yang memperingatkan pengemudi apabila mengantuk baik peringatan suara maupun melalui audio.

Menurut saya, Mobil Mercy CLA 45 AMG memiliki tampilan elegan, dan mewah baik dilihat dari desain eksterior maupun interiornya serta didukung dengan mesin bertenaga besar sehingga menjadikan performa mobil ini istimewa. Jadi dengan bentuknya yang keren dan aerodinamis saya rasa sebanding dengan  harganya yang sangat mahal belum lagi ditambah dengan fitur-fitur canggih yang tersemat dalam mobil ini. I love this car

No comments:

Post a Comment