Saturday, May 16, 2015

Mobil Nissan X-Trail 2015

Nissan X-Trail 2015

New Nissan X-Trail 2015 tidak berbeda dengan mobil Nissan X-Trail 2014 hanya ada beberapa fitur canggih lainnya yang ditambahkan ke dalamnya. Dilihat dari bentuk masih sama dengan tampilannya yang terdapat lekukan-lekukan pada bagian bodi mobil menggelembung diatas ban. Kapasitas penumpang 7 seater. Saat ini All New Nissan X-Trail belum dijual secara resmi di Indonesia namun info seputar spesifikasi mobil sudah beredar luas. 

Kabarnya mobil terbaru ini terdiri dari dua pilihan mesin yaitu MR2ODE dengan mesin 2.000 cc dan tipe QR25DE dengan mesin 2.500 cc. Tipe mobil Nissan X-Trail 2015 ada 2.0 M/T, 2.0 CVT dan 2.5 CVT. Pada tampilan yang membedakan side body moulding dibawah pintu samping velg yang digunakan 18" untuk mesin 2.500 cc sedangkan mesin 2.000 cc velg ukuran 17". 

Pada bagian interior fitur yang terdapat didalamnya diantaranya jok elektris, around view monitor,  rear view camera, moving object detection dimana fitur ini berfungsi untuk memberikan peringatan jika pada saat memundurkan kendaraan ada kendaraan lain sedang berjalan dari arah samping, cruise control, Electronic Brakeforce Distribution, Brake Assist, Anti lock Braking System, Advance Drive Assist Display, Vehicle Dinamic Control, Active Ride Control, Blind Spot Warning yang fungsinya untuk memberikan peringatan saat berpindah jalur atau ketika ada objek yang tidak terlihat pengemudi maka sistem ini memberikan peringatan. Lane Departure warning dimana fitur ini memberikan peringatan ketika dalam kecepatan tinggi pengemudi keluar jalur tanpa menggunakan lampu sein, Emergency Brake berfungsi ketika mobil yang ada didepan melakukan pengereman mendadak di kecepatan tinggi maka fitur ini akan memberikan peringatan untuk melakukan pengereman dengan segera. Active Ride Control, Active Engine Brake, Active Trace Control, Hill Start Assist dimana fitur ini berfungsi untuk menahan rem kendaraan ditanjakan selama 3 detik ketika melepas pedal rem agar mobil tidak mundur sebelum menekan pedal gas, Advance Hill Descent Control.

Berikut Ini Desain Inteterior Mobil Nissan X-Trail 2015



Selain itu ada fitur canggih lainnya seperti Nissan Connect dengan teknologi audio layar sentuh yang mendadopsi teknologi anti-glare sehingga dapat tetap terbaca jelas meskipun terkena sorot matahari. Nissan Connect  ini menggunakan teknologi handsfree yang dapat dikoneksikan dengan smartphone dan dilengkapi dengan aplikasi google search, facebook, sms, dan telp. Sistem audio ini juga dilengkapi center speaker dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Fitur lainnya diantaranya kisi pendingin yang lebih tipis dan dilengkapi dengan fitur climate control.

Sistem transmisi yang diterapkan masih sama yaitu menggunakan transmisi CVT dimana konsumsi bahan bakar lebih effisien, sistem ini dapat mendeteksi cara pengemudi seseorang, apabila mobil dibawa berkendara halus maka sistem akan menyesuaikan begitu pula sebaliknya apabila pengemudi berkendara secara agresif maka sistem juga akan bekerja menyesuaikan.

Dibawah ini contoh Tampilan mobil Nissan X-Trail 2015


Berikut Ini Tampilan Interior Mobil Nissan X-Trail 2015 Secara Keseluruhan








No comments:

Post a Comment