Wednesday, May 13, 2015

Mobil Nissan X-trail 2012

Nissan X-Trail 2012

Mobil Nissan X-Trail 2012 mengalami facelift dengan perubahan pada headlamp, stoplamp LED dan model velg. X-trail 2012 facelift diluncurkan dengan lima varian dengan bertambahnya trim X-Tremer yang berupa tambahan aksesoris dan beberapa waktu kemudian muncul Urban Selection untuk tipe St. X-Trail Urban Selection diambil dari tipe 2.5 St bertransmisi CVT Xtronic yang kembali mendapat sentuhan desain Autech. Perubahan yang terjadi yaitu pada bagian gril depan, Autech mendesain X-Trail dengan gril garis-garis lurus lengkap dengan bumper moulding yang semuanya dilapis krom, velg alloy 17 inci dengan desain baru, bentuk bumper depan yang sedikit berbeda dengan X-Trail Autech terdahulu sedangkan bagian belakang masih sama dengan New Xtrail 2011 yang berbeda hanya adanya tambahan emblem Urban Selection pada X-Trail 2012.

Dibawah ini contoh mobil Nissan X-Trail 2012 Urban Selection



Bagian interior mobil Nissan X-Trail 2012, Autech tidak banyak melakukan perubahan pada X-Trail Urban Selection hanya pada bagian dasbor dibuat bernuansa hitam dan beige, jok dilapis kulit beige, kursi pengemudi elektrik, audio steering switch, cup holder dan fitur lainnya dualfront airbags, ABS, EBD, BA, tombol audio setir, MID, keyless entry, alarm, immobilizer, headlamp projector auto levelling, HID, spion, pelipat elektrik, fog lamp, sensor parkir, auto door lock, sunroof .

Dibawah ini bagian interior Nissan X-Trail Urban selection 2012



Mesin masih sama dengan varian 2.5 lainnya yaitu menggunakan mesin 2.500 cc dengan tenaga maksimum 170 dk perputaran mesin 6000 rpm. Transmisi menggunakan Xtronic CVT dimana perpindahan gigi sangat halus tanpa hentakan untuk akselerasi cepat.

Kesimpulannya menurut pendapat saya bentuk mobil modern dan stylish, masih terlihat bentuk kotak seperti generasi sebelumnya sehingga masih tampak gagah dan garang, suspensi empuk seperti sebelum-sebelumnya, akselerasi cepat.







No comments:

Post a Comment