Thursday, May 14, 2015

Mobil Nissan X-Trail 2013

Nissan X-Trail 2013

Mobil Nissan X-Trail 2013 hadir dengan perubahan desain yang menyempurnakan dari yang sebelumnya. Nissan X-Trail 2013 ini memiliki dimensi bodi yang lebih sedikit panjang dan garis tegas pada samping bodi mobil membuat kesan tangguh dan aerodinamis. Desain bumper belakang dan lampu stop tipe kombinasi serta penggunaaan lampu utama yang menggunakan lampu BI-Xenon membuat pencahayaan optimal saat malam hari. Penyempurnaan tersebut membuat tampilan depan dan belakang mobil Nissan X-Trail ini semakin modern dan keren.

Tipe/varian X-Trail 2013 ada 2.0 M/T, 2.5 CVT, 2.5 Xtremer, dan 2.5 Urban Selection. Mesin pada 2.0 M/T dan 2.5 CVT menggunakan mesin MR2ODE sedangkan untuk Xtremer dan Urban Selection menggunakan mesin QR25DE, semua tipe engine menggunakan CVTC dan compact balancer shaft, fuel system ECCS, transmisi untuk M/T menggunakan 6 percepatan manual sedangkan yang lainnya menggunakan CVT dengan M-Mode. Sistem suspensi multi link, Fitur pengamanan semua dual front SRS, ABS, EBD dan BA.

Eksterior mobil front fog lamp terdapat pada tipe Urban Selection dan Xtremer, menggunakan xenon headlight, auto levellizer kecuali tipe M/T. Tipe Urban Selection bagian depan grill desain baru, chrome bumper moulding baru, crome lower grille finisher, urban selection emblem, wheel design 17", side mirror eletrik semua dan yang bisa dilipat hanya untuk tipe Urban Selection dan Xtremer. Cover mirror hanya terdapat pada tipe Urban selection dan Xtremer.

Bagian interior Nissan X-Trail 2013 ini memberikan ruang yang cukup luas dan kapasitas bagasi yang cukup besar. Jok kedua dan ketiga bisa dilipat apabila diperlukan bagasi yang lebih besar, bagian jok depan dan pengemudi pun bisa diatur sesuai kenyamanan kita saat berkendara. Jok kursi untuk tipe M/T dan CVT menggunakan kain sedangkan Urban Selection dan Xtremer kulit. Jok kulit beige. Semua tipe ada coolbox, intelligent key kecuali tipe M/T. Audio sistem Virtual 6, CD/MP3/ipod/bluetooth read terdapat pada tipe M/T dan CVT sedangkan Urban selection dan Xtremer audio sistem menggunakan touchscreen, CD?MP3/ipod/bluetooth ready.

Contoh mobil Nissan X-Trail 2013 tipe Urban selection



Bagian interior Nissan X-Trail 2013




Menurut pendapat saya tampilan mobil SUV ini dari bodi dan bagian interior mewah dan stylish tidak kalah dengan jenis mobil SUV lainnya, area kargo yang cukup luas dimana jok belakang bisa dilipat sehingga benar-benar datar. suspensi empuk. Mobil jenis SUV ini bisa dikendarai melewati kerasnya medan hingga kepelosok dan juga tetap modern ketika menjelajahi gemerlapnya kota. Tetapi ada sebagian pendapat dari beberapa pengguna yang mengatakan bentuk versi facelift ini kurang garang dibanding dengan generasi sebelumnya. Semua bergantung kepada pemilihan masing-masing individu.


No comments:

Post a Comment