Tuesday, June 9, 2015

Mobil Suzuki APV 2015

Suzuki APV 2015

Mobil Suzuki APV (All Purpose Vehicle) All New Luxury merupakan varian paling atas dan terbaru dengan desain yang lebih mewah dan elegan. Terdapat tiga tipe mobil All New Luxury APV yaitu GL, GX MT, GX AT, tipe GL dan GX MT menggunakan transmisi manual dan velg R15 sedangkan tipe GX AT menggunakan transmisi automatic dan velg R17. Warna mobil ada dua yaitu pearl white dan cool black.

Desain baru pada front bumper, rear bumper, side skirt, rear upper spoiler dengan desain baru lebih lebar menyatu dengan body sehingga tampak lebih stylish, chrome front grille upper dan lower, Daytime Running Light (DRL) lampu tambahan yang menyala otomatis pada siang hari sehingga menambah fitur keselamatan, side body molding tampilan lebih sylish dengan desain baru yang dapat mencegah kerusakan body akibat gesekan saat membuka pintu ditempat parkir yang sempit, back door chrome, engine hood with chrome, emblem ecodome Luxury pada tiga sisi. Grille depan atas dan bawah berwarna krom yang menyatu dengan bemper dapat melancarkan sirkulasi udara dalam mesin dan memperkuat kesan mewah dan agresif sehingga meningkatkan performa mobil dan citra gengsi, new design muffler extension menambah kesan sporty.

Dibawah Ini Tampilan Mobil APV All New Luxury 2015




Interior




Mesin yang digunakan tipe G15A 4 silinder 16 valve dengan kapasitas mesin 1,493 liter, menghasilkan tenaga maksimal 105 HP pada putaran mesin 6000 rpm dengan torsi maksimum 126 Nm/3000 rpm.

Kapasitas penumpang 7-8 orang, pada bagian interior  terdapat head unit double DIN, CD player dan AC double blower. Fitur lainnya rear monitor camera di kaca spion dalam dapat membantu pengemudi pada saat parkir mundur secara visual pada kaca spion, kokpit dan kursi kulit eco leather yang nyaman dan mudah dibersihkan karena terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dashboard dengan desain pola kayu pada konsol tengah dan ornamen kayu pada semua panel power window bagian trim pintu. Fitur keamanan yang ada yaitu keyless entry  dan security alarm dimana sensor alarm terpasang dan terhubung pada sistem pengunci apabila pintu dibuka secara paksa.

Adapun spesifikasi mobil Suzuki APV All New Luxury MT diantaranya adalah mesin 1,493 liter 4 silinder, transmisi manual 5 speed, dimensi ukuran mobil 4300 x 1690 x 1855 mm, ground clearance 175 mm, ukuran ban 195/65 R15, kapasitas tangki 45 liter dan konsumsi bahan bakar 13,6 km/l.

No comments:

Post a Comment