Sunday, June 14, 2015

Mobil Mitsubishi New Mirage 2015

Mitsubishi New Mirage 2015

Mobil Mitsubishi mirage termasuk kedalam kategori kendaraan jenis Hatchback atau city car. Mitsubishi Mirage masuk kepasaran mulai tahun 2011 dengan tiga varian yaitu GLS, GLX dan Exceed. Varian GLX satu-satunya mobil Mitsubishi Mirage yang menggunakan transmisi manual., lalu varian Exceed memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan varian GLX dan GLS. Tahun 2015 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) meluncurkan New Mitsubishi Mirage 2015 dan New Mirage sport. Ada 7 pilihan warna mobil Mitsubishi New Mirage yaitu white pearl, cool silver, elsen grey mica, black mica, red metallic, lemonade yellow metallic, dan pop green metallic.

Eksterior mobil Mitsubishi Mirage menggunakan fitur High Tensile Steel yang sangat kuat terhadap benturan tetapi dengan berat fisik yang ringan. Lalu pada ground clearance mobil Mirage ini dibuat lebih tinggi dari mobil jenis Hatcback standar lainnya.

New Mitsubishi Mirage 2015 merupakan facelift dari mobil Mitsubishi Mirage sebelumnya yang mencakup perubahan pada bagian eksterior, interior dan juga fitur keamanannya. Sedangkan Mitsubishi New Mirage Sport adalah varian terbaru yang merupakan varian GLS dengan new sporty package disisi eksteriornya sehingga memberikan tampilan lebih sporty, stylish dan lebih segar.

Dibawah Ini Tampilan Mobil Mitsubishi New Mirage 2015




Interior






Dimensi ukuran mobil Mitsubishi Mirage 3.710 x 1.665 x 1.500 mm, mesin yang digunakan 1.2 L DOHC MIVEC, INVEC III dan CVT 12 valve 3 silinder dengan kapasitas mesin 1.193 cc, mampu menghasilkan tenaga 77 PS/6000 rpm dengan torsi maksimal yang dihasilkan 100 Nm/4000 rpm, ground clearance 160 mm, ukuran ban 175/55 R15, kapasitas tangki 35 liter.Pada varian GLX menggunakan sistem transmisi 5 M/T, pada varian GLS menggunakan sistem transmisi automatic CVC sedangkan varian Exceed menggunakan transmisi  automatic invecs III CVT. Pada varian Mirage Sport menggunakan transmisi automatic invecs III CVT/FWD.

Adapun fitur-fitur yang ada pada mobil New Mitsubishi Mirage diantaranya Short type antena dengan desain lebih kecil pada bagian belakang mobil, New Retractable door mirror with turning lamp yaitu spion lipat otomatis yang dilengkapi dengan lampu sein (khusus tipe Exceed), 15 inch alloy wheel (tipe Exceed dan GLS) karena pada Mobil Mitsubishi Mirage 2012-2014 masih menggunakan ukuran 14 inch alloy wheel, Instrument panel under tray yaitu ruang penyimpanan dibawah steering wheel untuk memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya. Spacious luggage yaitu bagasi lega dilengkapi dengan lampu penerangan untuk memudahkan pengguna mengambil atau menyimpan barang dimalam hari, New Gear shift lamp (hanya ada pada tipe Exceed, Sport dan GLS) yaitu lampu indikator pada bagian transmisi untuk mempermudah pemindahan gigi, ini memudahkan pengemudi dimalam hari karena mobil Mirage tahun 2012-2014 satu-satunya indikator posisi gigi hanya ada didashboard. New Center panel with chrome accent yaitu panel audio system AC otomatis dilengkapi aksen chrome. Terakhir fitur Dual SRS airbag ada disemua varian (Mitsubishi Mirage tahun 2012-2014 yang ada fitur Dual SRS airbag hanya ada pada varian Exceed).

Perubahan pada Mitsubishi New Mirage Sport 2015 tampil lebih sporty dengan tambahan-tambahan fitur pada desainnya diantaranya perubahan pada front body kit and black out front bumper, rear body kit, fog lamp with DRL, sporty stripes pada bodi mobil, side sill extensions, rear bumper kit, sides visor, muffler cutter chrome, aerodynamic rear spoiler, dan 15 inch alloy wheel.

Dibawah Ini Tampilan Mobil Mitsubishi New Mirage Sport 2015




Interior


Fitur audio steering switch dan fitur lower upper bumper yang sudah dilapisi chrome ada pada semua varian mobil, dan rear parking sensor hanya ada pada varian Exceed dan GLS. Pada tipa Exceed ada fitur keamanan ABS, EBD, keyless operating system, start dan stop engine, immobilizer. Fitur yang ada pada semua varian mobil diantaranya jok fabric, unique center panel with digital quartz clock + AM/FM + CD, 4 speakers, MID, USB port, auto AC, dual airbag + brake override, dan power window with electric mirror. Pada tipe Exceed dashboard instrument panel two tone, setir dilapisi kulit, seal material high grade black ivory sedangkan pada tipe GLS dan GLX warna black, setir bahan urethane, seal material fabric black..

Menurut saya mobil Mitsubishi Mirage sport tampilan lebih sporty dibandingkan dengan varian lainnya, begitu pula dengan desain interiornya.

No comments:

Post a Comment